Didapuk Sebagai Korwil 3 ISMEI, Ini Kata Mauldan

KATALAMPUNG.COM - Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) Universitas Lampung periode 2018, Mauldan Agusta Rifanda, terpilih sebagai Koordinator Wilayah 3 Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) periode 2019-2021. Bersamaan dengan itu Arga Wijaya Hardy selaku Gubernur BEM FEB Unila Periode 2019-2020, turut juga terpilih sebagai Pengurus Pusat Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia sebagai Ketua Kajian dan Aksi Strategis.

Didapuk Sebagai Korwil 3 ISMEI, Ini Kata Mauldan

Mereka terpilih dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) yang dilaksanakan di kampus Universitas Panca Bhakti Pontianak, Kalimantan Barat, 18-22 Maret 2019. 

"Kita siap merangkul dan berkoordinasi di wilayah 3 yang meliputi Provinsi  Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu dan  Lampung," kata Mauldan.

Menurutnya, koordinasi sangatlah penting, agar semua informasi yang disampaikan dari pengurus pusat cepat tersampaikan di tingkat bawah. 

Mendampingi Mauldan, Arga Wijaya Hardy menyatakan, dirinya siap berjuang bersama membangun kejayaan ISMEI kembali, agar tidak selalu berkutat mengurus internal, namun ISMEI sudah mampu hadir untuk memberi gagasan dan perbaikan untuk bangsa Indonesia.

Dukungan terhadap Mauldan pun datang dari berbagai pihak, salah satunya adalah Riski Munandar (Aloy) selaku pengurus Badan Pimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia masa juang 2019-2021. 

"Kepada korwil yang terpilih di seluruh wilayah Indonesia agar tetap selalu merangkul keanggotaannya dalam wilayah tersebut. Tetap solid dan tetaplah kompak, Jayalah ISMEI,” pungkas Aloy.

Sementara, Badan Pimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia periode 2019-2021 Cici Darmayanti mengatakan, Koordinator Wilayah ialah salah satu struktur organisasi di Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia. 

"Koordinator wilayah perlu kita bentuk untuk tujuan mempermudah koordinasi di wilayah tersebut. Sehingga, penyampaian informasi dari pusat kepada keanggotaan di Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia semakin mudah," terang Cici.

Reporter: Dimas Dwi Pratikno

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.