Ketua KPU Lamsel Minta Mappilu Netral

KATALAMPUNG.COM - Ketua KPU Lampung Selatan Abdul Hafid berharap kepada Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Lampung Selatan agar lebih netral.

Ketua KPU Lamsel Minta Mappilu Netral

"Kami minta Mappilu juga lebih netral, jangan ada keberpihakan satu sama lain. Artinya, disaat menjadi Mappilu, tinggalkan dahulu bendera perusahaan pers, agar tidak ada tekanan dari perusahaan pers," kata Hafid saat disambangi oleh Mappilu PWI Lampung Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Pihaknya sangat mengapresiasi Mapillu karena mau mendukung jalannya pemilu 17 April mendatang. "Biasanya kami pihak KPU jemput bola untuk mengajak masyarakat atau instansi dalam mengawasi dan mensukseskan pemilu. Tapi baru kali ini ada organisasi indepen, datang ke sini dan siap mendukung jalannya pemilu mendatang," ujarnya.

Sementara, ketua Mappilu Lampung Selatan Sabda Fajar mengaku siap mendukung jalannya pemilu 17 April mendatang. Di mana, kegiatan audensi door to door merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan pemilu.

"Ini salah satu dukungan, artinya untuk ke depan kami akan membentuk tim di kecamatan agar para calon tidak melakukan kecurangan dalam berpolitik, demi terciptanya pemilu yang damai , berkwalitas dan bermartabat" pungkasnya.(rls/smsi)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.