Meriahkan Satu Dasawarsa Kabupaten Pringsewu, FIF Gelar Safari Fun FIF

KATALAMPUNG.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-1O Kabupaten Pringsewu, FIF Grup Cabang Pringsewu menggelar ‘Safari Fun FIF’. 

Meriahkan Satu Dasawarsa Kabupaten Pringsewu, FIF Gelar Safari Fun FIF


Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Koperindag dan UMKM Kabupaten Pringsewu. Dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Jumat (8/3) petang.

Puluhan stand yang sebagian menampilkan berbagai produk UMKM di Pringsewu disamping dari FIF Grup beserta mitranya ini, juga dibuka dan memperoleh sambutan positif dari para pengunjung, terbukti dengan berjubelnya pengunjung yang memadati lokasi tersebut.

Selain itu, di lokasi yang sama, secara bersamaan Paguyuban Pedagang Pendopo Kabupaten Pringsewu juga menggelar acara HUT-nya yang ke-4 tahun. Peringatan HUT ini ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., dalam sambutannya memberikan apresiasi serta menyambut baik digelarnya kegiatan Safari Fun FIF tersebut. 

Dikatakan Fauzi, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk lebih meningkatkan imej sekaligus memperkenalkan keberadaan FIF dan berbagai produk UMKM  masyarakat Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jhondrawadi, S.E., M.M., Kadis Koperindag UMKM Drs.Masykur, M.M. dan Kadispora dan Pariwisata Drs.H.Syamsir Kasim serta pimpinan FIF Grup juga berkesempatan berkeliling ke sejumlah stand sekaligus meninjau ruang terbuka hijau di komplek Pendopo Kabupaten Pringsewu, serta melihat-lihat karya Seni Mural pada dinding tembok yang mengelilingi komplek Pendopo Kabupaten Pringsewu.

Untuk diketahui, Seni Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas dengan menggunakan cat tembok, kapur hingga cat kayu yang bersifat permanen. 

Kepala FIF Pringsewu, Tantri Suherno Kepala Cabang FIF group Pringsewu mengatakan bahwasannya FIF group bertumbuh pesat di bidang net service assets (NSA). "Ini artinya jumlah konsumen bertumbuh, dan secara profitnya bertumbuh," ujarnya. 

Tantri juga mengatakan kantor cabang FIF di  Lampung ada 7. Yakni cabang Bandar Lampung, Pringsewu, Kotabumi, Bandar Jaya, Metro, Kalianda  dan Tulang Bawang. 

Dengan slogan FIF satu untuk negeri ini Ia berharap kesejahteraan masyarakat Pringsewu bisa berkembang. 

"Sehingga FIF bersama masyarakat juga bisa berkembang kesejahteraannya," pungkasnya. 
(*/ Nga)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.