Muhammad Ersad Terpilih Sebagai Ketua PMD KAHMI Lampung Tengah

KATALAMPUNG.COM - MA Muhammad Ersad didaulat menjadi ketua Pimpinan Majelis Daerah Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Lampung Tengah dalam Musyawarah Daerah KAHMI yang diselenggarakan, Ahad (26/5), di Pondok Santap Dapoer Desa Bandar Jaya.

Muhammad Ersad Terpilih Sebagai Ketua PMD KAHMI Lampung Tengah

Turut hadir dalam kegiatan bertajuk silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut diantaranya, Irawan Indra Jaya, Amir Faisal Sanzaya, Yuli Effendi, Wage Sudrajat, Imam Nurrohim, Yogi Aprianto, Aprino Prihantono dan alumni lainnya serta kader HMI dari cabang Bandar Lampung, Metro dan Kotabumi yang berasal dari Lampung Tengah.

Usai terpilih, Ersad mengucapan terimakasih kepada para alumni yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin KAHMI Lampung Tengah 5 tahun kedepan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kanda-kanda sekalian yang telah memberikan amanahnya kepada saya semoga kedepan KAHMI Lampung Tengah dapat mengibarkan benderanya demi kemaslahatan umat," katanya.

Diketahui, Formatur terpilih MA. Muhammad Ersad didampingi oleh Mide Formatur, Cahyadi Lamnunyai. Ersad berasal dari HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Sosial Politik Universitas Lampung sedangkan Cahyadi Berasal dari HMI Cabang Metro Komisariat UMM.

Sementara Ketua Pelaksana Aprianto mengatakan, gelaran Musda ini sengaja dibarengi dengan silaturahmi dan buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi baik antara kader HMI maupun KAHMI yang berasal dari Lampung Tengah.

"Alhamdulillah musda berlangsung dengan sukses. Sengaja kita barengi dengan buka bersama untuk memperkuat kebersamaan silaturahmi kita semua" pungkasnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.