7 Oktober, Golkar Mulai Penjaringan Bakal Calon Walikota Bandarlampung

KATALAMPUNG.COM - DPD Partai Golkar Bandarlampung akan melakukan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung pada 7 Oktober 2019. Hal itu diputuskan dalam rapat diperluas persiapan penjaringan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Pilkada 2020 di aula Partai Golkar Bandarlampung, Sabtu (28/9/2019). 

7 Oktober, Golkar Mulai Penjaringan Bakal Calon Walikota Bandarlampung

Rapat diperluas dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, SHi, dihadiri Ketua Harian Sabnu Alie, Sekretaris Ali Wardana, para Wakil Ketua dan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Bandarlampung.

Dalam rapat ini juga dibentuk panitia penjaringan yang diketuai oleh Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana dilengkapi dengan Wakil Ketua. 

Sekretaris Penjaringan Ali Wardana dalam rapat menjelaskan, DPD Partai Golkar Bandarlampung membuka penjaringan calon walikota dan calon wakil walikota periode 2021-2026 dalam Pilkada 2020. Partai Golkar Bandarlampung memberi kesempatan kepada kader Golkar dan masyarakat umum untuk mendaftar ke Partai Golkar.

"Dengan dibukanya penjaringan calon walikota dan wakil walikota di Partai Golkar, maka Golkar memberi kesempatan seluas-luasnya kepada kader dan masyarakat untuk mendaftar ke Partai Golkar," ujar Ali Wardana. (*)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.