Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Gelar Bakti Sosial


KATALAMPUNG.COM - Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang menggelar Bakti Sosial (Baksos), yang merupakanprogram akhir tahun 2019. Kegiatan ini merupakan upaya Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang untuk memberikan hak-hak anggotanya dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan menjaga kelancaran kegiatan bongkar muat di dalam Pelabuhan Panjang.
Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Gelar Bakti Sosial

Pada kegiatan itu Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang membagikan 1.300 paket sembako kepada anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang dan janda-janda mantan TKBM di halaman kantor Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Rabu (4/12/2019).

Hadir pada baksos ini di antaranya Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Panjang dalam hal ini diwakili oleh Kasie LaLa Tasilin, Kadisnaker Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung, Ketua Pengawas Koperasi TKBM Jumrani, Ketua DPW APBMI Lampung, DPC Khusus F SPTI- KSPSI Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Mitra Kerja Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Supervisi, KRK dan TKBM, dan  Dirut PT Duta Hidup Lestari.

Dalam sambutannya Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Samin mengatakan, program akhir tahun Pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang ini membagikan 1.300 paket sembako kepada anggota koperasi TKBM, baik yang memiliki KTA maupun yang tidak memiliki KTA, dan 100 paket sembako untuk janda - janda mantan TKBM, sebagai bagian dari keluarga besar Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang.

"Adapun isi paket sembako ini terdiri dari, beras 5 kg, minyak goring 1 liter, gula pasir 1 kg, dan mie instan 5 bungkus, mudah-mudahan kegiatan ini semakin mempererat rasa persatuan diantara kita dan memberi kemudahan kepada kita semua dalam melaksanakan kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Panjang," jelas Samin.

Sementara Kepala KSOP Kelas 1 Panjang dalam hal ini diwakili oleh Kasie LaLa Tasilin menjelaskan, atas nama Kepala KSOP Kelas 1 Panjang mengucapkan syukur dan dengan rasa bangga bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Andi Hartono.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan dan diagendakan. Selain itu kami berharap pengurus dan anggota TKBM bisa bekerja lebih keras lagi untuk memakmurkan koperasi TKBM Pelabuhan Panjang," ucapnya

Menurut Tasilin, koperasi merupakan wadah lembaga dan kemakmuran koperasi serta anggotanya itu tergantung pada pengurus dan anggotanya.

Salah satu tamu undangan Agus Sujatma, juga mendukung dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini merupakan salah satu kewajiban Koperasi TKBM yang betul-betul wadah TKBM, dengan bakti sosial ini bukan saja dari anggota TKBM namun para janda- janda mantan TKBM bisa dapat hadir dan bisa disalurkan bantuan tersebut.

"Mudah-mudahan kedepannya Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang lebih maju dan lebih fokus untuk memberikan perhatian dan juga bisa bakti sosial yang lebih besar dengan tujuan kesejahteraan anggota TKBM Pelabuhan Panjang. Semoga Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang sukses," katanya.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.