Zaiful Bokhari Paparkan Visi-Misi di DPD I Golkar Lampung


KATALAMPUNG.COM - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Timur Zaiful Bokhari memaparkan Visi-Misi andalannya di depan Panelis, di DPD I Partai Golkar Lampung, Ahad (26/1/2020).


Zaiful Bokhari Paparkan Visi-Misi di DPD I Golkar Lampung


Dalam penyampaiannya ia mengatakan, dirinya telah menjalankan tugas dari Partai Golkar dalam rangka memaparkan Visi-Misi terkait dengan pencalonan Bupati Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2024.

"Ini sudah saya sampaikan semua dengan Partai Golkar dan tentunya saya akan patuh dan tunduk dengan keputusan Partai Golkar dan siap menerima apapun keputusannya," jelas Zaiful.

Zaiful mengaskan, jika dirinya terpilih kembali untuk menjadi Bupati Lampung Timur, ia akan melanjutkan program-program yang sudah ada di Lampung Timur saat ini. "Saya juga telah menyampaikan kepada Partai Golkar untuk terkait Visi-Misi saya agar bisa sejalan dengan partai Golkar," Katanya

Terkait masalah wakil, kata Zaiful, karena masing-masing partai di Lampung Timur tidak bisa mengusung sendiri Calon Bupati dan Wakil Bupati, maka kemungkinan besar semua partai politik akan melakukan koalisi. “Tentunya koalisi ini akan kita bangun," imbuhnya.

Permasalahan keamanan yang ada di Kabupaten Lampung Timur saat ini, Zaiful berpendapat keamanan di Lampung Timur untuk keseluruhan sudah cukup baik. "Saya juga berkoordinasi dengan Bapak Kapolres dan jajaran forkompimda, Dandim, Kejaksaan. Kita selalu turun bahwa untuk saat ini tren dari pada keamanan sangat terpelihara dengan baik," paparnya.

Dirinya menjamin kemananan, bagi pihak-pihak yang ingin berinvestasi di Lampung Timur. “Untuk para investor yang ingin berinvestasi di Lampung Timur ini karena yang terkait dengan keamanan kita telah memberikan jaminan kemanan kepada masyarakat dan kepada investor yang ingin investasi di Lampung Timur.”

"Kemudian untuk masalah infrastruktur jalan yang ada di Lampung Timur di Tahun 2020 sudah kita tingkatkan APBD kita di Lampung Timur yang mana di Tahun 2019 kemarin ada 125 Miliar, dan untuk 2020 sudah kita tingkatkan APBD menjadi 257 Miliar. Jadi ada kenaikan 100 persen dan kita targetkan nanti untuk 2023 ini semua jalan sudah selesai semua di Lampung Timur dan kita akan prioritaskan infrastruktur di Lampung Timur," tutupnya.
Diberdayakan oleh Blogger.