Ini Balon Kepala Daerah dan Wakil yang Direkomendasikan Nasdem Lampung


KATALAMPUNG.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung telah merilis nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Lampung dalam kontesasi Pilkada Serentak 2020. Kepastian nama tersebut diserahkan pada Rakerwilsus oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, di Hotel Emersia, Sabtu (14/3).


Ini Balon Kepala daerah dan Wakil yang Direkomendasikan Nasdem Lampung


Nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang di Rekomendasi oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung yang diantaranya:
1. M. Nasir dan Naldi S. Rinara (Pesawaran)
2. Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa (Lampung Selatan)
3. Raden Adipati Surya dan Edward Antony (Way Kanan)
4. Nessy Kalviya (Lampung Tengah)
5. Agus Istiqlal (Pesisir Barat)

Sementara dalam sambutannya Ketua DPW Nasdem Lampung Provinsi Lampung Taufik Basari mengatakan, pihaknya telah melakukan survey dala penentuan kelima calon tersebut.

“Dari kelima calon ini tentunya kami telah melakukan proses survei dan dikaji oleh DPP dan dibahas bersama pimpinan DPW dan dianalisis tentang kekuatan dan kelemahannya dari masing-masing bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” terangnya.

"Perlu saya pastikan dalam hal yang memilih calon dalam pilkada, DPP Partai Nasdem menggunakan cara yang ilmiah dan Akademis. Dalam hal pembahasan survei yang kita lihat bukan hanya sekedar ektabilitas dan populitas tetapi juga ada indikator-indikator yang lainnya," sambungnya.

Ia berharap, kelima calon tersebut dapat memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Lampung ini. "Kemudian dari lima bakal calon ini yang telah direkomendasikan, maka akan menyusul dari tiga kab/kota yang lainnya seperti Kota Bandar Lampung, Kota Metro, dan Lampung Timur. karena tiga Kab/kota ini masih prosesnya masih berjalan."

"Kami berharap para calon yang telah mendapatkan perahu dari partai bisa secepatnya menjalin koalisi dengan partai lain, jika sudah siap segera laporkan ke DPW Nasdem," imbuhnya.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.