Jumlah Pasien Yang Terkonfirmasi Covid-19 Tdak Mengalami Peningkatan Maupun Penurunan


KATALAMPUNG.COM - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung bersama stakeholder terkait telah merilis data perkembangan data Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jumat (24/04/2020).


Jumlah Pasien Yang Terkonfirmasi Covid-19 Tdak Mengalami Peningkatan Maupun Penurunan

Dalam rilis data resmi tersebut, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif corona tidak mengalami peningkatan maupun penurunan. Dari data Covid-19 yang diperoleh, terdapat 38 orang yang terdiri dari 23 dalam perawatan, sepuluh sembuh dan lima meninggal.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami sedikit perubahan. Sehingga saat ini menjadi 64 Pasien Dalam Perawatan (PDP) Rinciannya: 18 pasien masih dirawat, 37 dinyatakan negatif dan sembilan orang meninggal.

Sedangkan jumlah orang yang saat ini dalam pemantauan (ODP) ada 3.117 orang. Rinciannya: 666 masih dalam pemantauan, 2.450 selesai dipantau dan satu meninggal.

Di dalam gambar data sementara itu juga, Tim Gugus Tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi Lampung, tetap menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan tetap melaksanakan anjuran protokoler dari Pemerintah. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.