Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Terima Bantuan Sosial Handsanitizer


KATALAMPUNG.COM Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dari PT Kosmetikatama Super Indah kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, di Posko Gugus Tugas Covid-19, Ruang Abung Balai Keratun, Kamis (23/4).


Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Terima Bantuan Sosial Handsanitizer


Bantuan Sosial yang diterima langsung oleh Arinal Djunaidi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung berupa, Handsanitizer sebanyak 1000 Buah.

Arinal menyambut baik bantuan sosial yang diberikan, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada PT Kosmetikatama Super Indah.

"Terimakasih kepada PT Kosmetikatama Super Indah yang telah memberikan Handsanitizer sebanyak 1000 Buah. Dan hari ini juga langsung diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung untuk disalurkan kepada pihak yang membutuhkan," kata Arinal.

Dalam kegiatan ini hadir juga Sekretaris Daerah Provisi Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung  Reihana, dan Kepala BPBD Lampung Sena Adhi Witarta. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)
Diberdayakan oleh Blogger.