Gubernur Lampung Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari DPD Gerindra Lampung


BANDAR LAMPUNG --- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri penyerahan bantuan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung di Balai Keratun Komplek Perkantoran Gubernur, Rabu (13/05).


Gubernur Lampung Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari DPD Gerindra Lampung


Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung, Wakil Ketua IV Posko Satgas Terpadu, Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura, serta Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djauzal.

Dalam sambutannya Arinal mengungkapkan, jelang lebaran ini beliau ingin meningkatkan jumlah petugas kesehatan dengan bekerjasama dengan Universitas Lampung (Unila).

"Saya sudah bekerja sama dengan Perguruan Tinggi Unila untuk mengerahkan mahasiswanya. Saat-saat seperti inilah mahasiswa harus membantu dengan kemampuannya," ungkap Arinal.

Tidak lupa Arinal mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, karena saat ini rakyat sangat membutuhkan pertolongan.

"Bantuan-bantuan yang diterima dari pihak-pihak bersangkutan yang sudah diberikan ini sangat berarti bagi rakyat, karena rakyat sangat membutuhkan pertolongan untuk saat ini," ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa APD Set 11 set, APD Disposable 110 buah, Masker Medik 56 buah, Sepatu Medik 11 pasang, Masker Kain 4500 buah, Paket Wastafel 2 set, Hand Sanitizer 500 ml 2 botol, Pompa Disinfektan 4 buah, dan Disinfektan 225 liter. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.