Ramadhan di Tengah Pandemi, Pilar Peduli Bagikan Hasil Donasi


KATALAMPUNG.COM - Memasuki hari ke-20 Ramadhan, Pilar Peduli Open Donasi, menyalurkan bantuan makanan dan masker kepada masyarakat Bandarlampung, sekitar Way Halim, Mall Kartini Kedaton, dan Bundaran Gajah Tugu Adipura. Donasi yang dibagikan merupakan hasil penggalangan yang dibuka sejak 27 April-13 Mei 2020.  


Ramadhan di Tengah Pandemi, Pilar Peduli Bagikan Hasil Donasi


Ahmad Oktariansyah, selaku Pimpinan Umum UKPM-F Pilar Ekonomi UNILA mengatakan, meningkatnya wabah virus corona di Indonesia, membuat masyarakat harus pintar menjaga kesehatan masing-masing.

Menurutnya, Social distancing, merupakan kunci utama agar terhindar dari virus berbahaya ini. Walaupun demikian, menjaga jarak antar manusia bukan berarti meninggalkan kodratnya sebagai mahluk sosial. Di tengah social distancing, hubungan antar manusia harus tetap rekat.

Ramadhan di Tengah Pandemi, Pilar Peduli Bagikan Hasil Donasi


"Saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapanya supaya kegiatan sosial ini dapat terus berjalan apalagi di bulan yang penuh dengan keberkahan, semoga hal ini dapat memberi inspirasi untuk masyarakat dan teman-teman yang lainnya," ujarnya, Rabu, 13 Mei 2020.

“Melalui kegiatan ini, kami UKPM-F Pilar Ekonomi berharap dapat menjalin kepedulian sosial dengan  turut serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan yang penuh berkah, yakni bulan Ramadhan.”(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.