68 Orang Calon Anggota KPID Provinsi Lampung Mengikuti Tes Tertulis

Bandar Lampung - Panitia seleksi calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Lampung kembali menggelar tes seleksi pada hari kedua sebagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menjaring anggota KPID Provinsi Lampung masa jabatan 2020 - 2023, bertempat di gedung Pusiban Kantor Gubernur Provinsi Lampung pada Kamis (16/07/2020) pagi.

68 Orang Calon Anggota KPID Provinsi Lampung Mengikuti Tes Tertulis

Tes pada hari ini merupakan tes lanjutan dari tes yang dilaksanakan sehari sebelumnya, yaitu tes psikologi yang dilaksanakan pada hari Rabu 15 Juli 2020 dan diikuti sebanyak 76 peserta.

Sebelum pelaksanaan tes, seperti biasa dijalankan protokol kesehatan kepada seluruh peserta berupa pemeriksaan suhu tubuh, pemakaian hand sanitizer dan penggunaan masker. Waktu yang diberikan oleh Tim Seleksi untuk menyelesaikan seluruh soal ujian tertulis pada hari ini adalah 120 menit.

Jumlah peserta yang mengikuti tes tertulis berkurang dari tes hari sebelumnya yaitu dari 76 orang yang mengikuti tes psikologi, hari ini hanya sebanyak 68 orang peserta yang mengikuti tes tertulis.

Disela-sela pelaksanaan tes pada hari ini, Tim Seleksi dan peserta tes ditinjau langsung oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung, Yozi Rizal. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Diberdayakan oleh Blogger.