Pasangan Ike-Zam Lakukan Silon KTP untuk Pencalonan Jalur Independen


KATALAMPUNG.COM - Pasangan Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah melakukan Sistem Pencalonan (Silon) KTP untuk memenuhi target dan lolos di pencalonan Independen, di Lamban Gedung Kuning, Bandar Lampung, Kamis (23/7).


Pasangan Ike-Zam Lakukan Silon KTP untuk Pencalonan Jalur Independen


Pada pukul 11.00 wib Sebagaian Wartawan yang hadir langsung melihat tempat pedataan KTP secara sistem muktahir. Terlihat sebagian tim Ike Zam sibuk sedang mengerjakan pendataan KTP di dalam ruangan yang sudah disediakan.

Dalam sambutannya Ike Edwin mengatakan, mendaftarkan diri secara independen tidaklah mudah. Hal ini dapat dilihat dari kerja keras sekitar 400-an tim sukses yang dibantu 800-an relawan setiap harinya.

Menurutnya, mengumpulkan 47.000 KTP yang dikerjakan 200 orang bukanlah perkara gampang.

Selain itu, Ike juga mengaskan peran media dalam mengawal proses pilkada. "Tugas kalian sebagai media adalah salah satu alat demokrasi kemudian menyuarakan suara rakyat, dan mencerdaskan kehidupan rakyat," ucap Ike Edwin di depan awak Media

"Bila kami menang dan saatnya jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung maka balam menjadi sehat, sejahtera, bermartabat dan Balam menjadi peringkat ke-5 Indonesia dalam segala bidang," jelasnya.

Menurut Ike Edwin, pencalonan dirinya sebagai Walikota bukanlah main-main. “Saya tidak mau main-main di kampung halaman saya sendiri dan saya sudah buktikan ketika saya menjabat menjadi Kapolda Lampung.

"Kami tetap harus berjuang karena KPU dan Bawaslu sudah bekerja dengan baik, hasilnya apa akan kami terima. Kami siap berjuang, apa yang kurang diperbaiki dan penuhi," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ike menggelorakan semangat dalam menghadapi demokrasi untuk perubahan yang lebih baik. "Saya ingin mengabdi di kampung halaman saya, kemudian saya juga sudah pensiun dan saya sudah full di Bandar Lampung. Daerah lain saja saya bikin baik dan di kampung saya pun saya bikin baik, waktu menjabat menjadi Kapolda" tutupnya.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.