Reihana: Pasien Positif Covid-19 Bertambah Tiga Orang

KATALAMPUNG.COM - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana mengatakan, kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah tiga orang, sehingga total berjumlah 356 pasien.

Reihana: Pasien Positif Covid-19 Bertambah Tiga Orang


“Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini berasal dari Kabupaten Lampung Selatan yaitu nomor 354 30 tahun yang memiliki riwayat perjalanan dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Saat ini pasien sedang melakukan isolasi di salah satu Rumah Sakit Pemerintah yang ada di Provinsi Lampung," kata Reihana

Ia menambahkan, pasien 355 juga pelaku perjalanan usia 59 tahun dari Bandar Lampung dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri.

"Pasien nomor 355 ini tidak memiliki keluhan atau orang tanpa gejala yang saat ini sedang isolasi," Jelas Reihana saat di Balai Keratun Kantor Gubernur, Sabtu, (22/08/20).

Kemudian, pasien nomor 356 perempuan 20 tahun dari Kabupaten Lampung Timur pelaku perjalan dan sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit Pemkab Lampung Timur.

"Selain itu ada juga penambahan satu orang pasien sembuh yakni pasien nomor 212, perempuan 53 tahun dari Bandar Lampung," tutupnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.