Siap-siap!! Axxesfrozen Bakal Kasih Diskon

KATALAMPUNGCOM – Axxesfrozen sebagai salah satu penyedia bahan makanan beku (frozen food) akan memberikan diskon bagi para pengunjung pada gelaran Grand Opening pada Minggu, 6 September 2020,mendatang. Tidak hanya diskon, Axxesfrozen juga akan memberikan souvenir dan doorprize bagi yang melakukan pembelian item produk tertentu.

Siap-siap!! Axxesfrozen Bakal Kasih Diskon


“Kami hadir di Bandarlampung sebagai salah satu penyedia bahan makanan beku dengan visi menjadi outlet frozen yang unggul dalam layanan, profesional dalam pengelolaan, dan memenuhi standar kebutuhan harapan pelanggan serta keberkahan dalam berusaha,” ujar Saring Suhendro selaku owner Axxesfrozen yang berlokasi di Jl. RA Basyid Ruko No.3 dan 4 Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjungsenang, Bandar Lampung, Jumat (4/9).

Menurutnya, Axxesfrozen sendiri telah melakukan soft opening pada 30 Agustus 2020 yang lalu dan akan melakukan grand opening pada Minggu, 6 September 2020 mendatang.

“Pada grand opening nanti, akan ada chef khusus yang akan langsung melakukan demo memasak, dan bagi para pengunjung bisa mencicipi makanan secara gratis,” ungkapnya.

Adapun merk produk- produk yang dijual terdiri dari Fiesta, Belfoods, Cedea, Okey, ILM, Andy, Dinasty, Bonanza, Harmony, Sunfish, Champ, Minaku, McLeuwis, dan lain sebagainya.

"Outlet frozen juga dikombinasikan dengan minicafe untuk produk-produk frozen sehingga pengujung bisa menikmati langsung di outlet dengan cara dibakar atau digoreng," kata Saring.(tim/kl)

Diberdayakan oleh Blogger.