Posko Dawam-Azwar Dibobol, Sejumlah Atribut Kampanye Dirusak

Lampung Timur - Posko pemenangan pasangan no 3, Dawam-Azwar Hadi, yang ada di Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, disusupi orang tidak dikenal dengan merusak sejumlah atribut kampanye dan merusak gembok pintu kantor.

Posko Dawam-Azwar Dibobol, Sejumlah Atribut Kampanye Dirusak


Saimun selaku penanggung jawab posko tersebut menjelaskan, dirinya meninggalkan posko pukul 01.00 dini hari, dan kembali ke Posko pukul 06.30 setelah mendapat informasi dari warga bahwa beberapa atribut kampanye berserakan. "Setelah dapat info saya langsung menuju posko," kata Saimun.

“Seseorang telah merusak paksa gembok pintu kantor, lalu lemari kantor terbuka, seisi lemari berupa kertas-kertas berserakan, selain itu atribut bergambar Dawam-Azwar dirobek. Ada 10 buah atribut yang ada di kantor semua dirusak," terang Saimun.

Posko Dawam-Azwar Dibobol, Sejumlah Atribut Kampanye Dirusak

Melihat kejadian itu, Saimun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mataram Baru. Sekitar pukul 7.30 WIB, pihak Kepolisian sejumlah tiga orang melakukan olah TKP. "Kami juga melapor ke Panwas Kecamatan,” jelas Saimun.

Menurut Saimun, orang yang tidak dikenal sengaja masuk Posko untuk merusak atribut, bukan bertujuan melakukan pencurian sebab di dalam Posko ada sebuah TV namun tidak di ambil. "Ini murni perusakan atribut," papar Saimun.

Sementara itu, Prasojo yang tinggal berdekatan dengan Posko DADI tersebut mengaku pukul 1.30 kondisi Posko masih tertutup rapi, artinya belum terjadi perusakan. "Saya juga tidak mendengar suara gaduh apapun semalam," terang Prasojo.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.