Debat Putaran Terakhir, Paslon No. 3 Paparkan program 'Mall Pelayanan Publik'

Lampung Timur - Pasangan Calon no urut 3, dari koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, PAN dan PPP, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi (DADI), akan membuat "Mall Pelayanan Publik".

Debat Putaran Terakhir, Paslon No. 3 Paparkan program 'Mall Pelayanan Publik'


Hal ini diungkapkan Calon Bupati Lampung Timur No. Urut 3, Hi. Dawam Raharjo, pada acara debat terbuka putaran terakhir, yang diadakan KPUD Lamtim di gedung Pusiban, Jum'at malam (27/11/2020) dengan tema Peningkatan Layanan Publik dan Memperkokoh NKRI.

Menurut Dawam Raharjo, Lampung Timur dengan wilayah yang cukup luas dan mempunyai penduduk yang besar. Pelayanan Publik merupakan salah satu permasalahan, dan itu membutuhkan inovasi dari seorang pemimpin, untuk itu paslon no 3 akan membuat Mall Pelayanan Publik guna meningkatkan sistem pelayanan sehingga terjadi pelayanan yang mudah, cepat, terjangkau  dan juga untuk menunjang pelaksanaan birokrasi 4.0.

Dalam pemaparan visi misinya Dawam Raharjo juga menambahkan dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi, adalah dengan memberdayakan UMKM yang akan bekerjasama dengan perbankan dan meningkatkan sistem penjualan  melalui digitalisasi pemasaran.

Sementara, masih dalam paparan visi misinya, Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Azwar Hadi, menambahkan bahwa permasalahan Narkoba di Lampung Timur adalah juga hal yang mesti diperhatikan, dalam rangka memperkokoh NKRI.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.