Dugaan Pencemaran Nama Baik, POSPERA Lampung Laporkan Arya Sinulinga ke Polda

KATALAMPUNG.COM - Terkait dugaan pencemaran nama baik Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) di sebuah Group WhatsApp yang di lakukan oleh Staf khusus Menteri BUMN, Arya sinulingga, Organisasi POSPERA Lampung melaporkannya ke Mapolda Lampung, Senin (16/11/2020).

Dugaan Pencemaran Nama Baik, POSPERA Lampung Laporkan Arya Sinulinga ke Polda


Ketua DPD POSPERA Lampung, Marsat Jaya, mengatakan pihaknya telah melaporkan sebuah perbincangan yang menurutnya telah mencemarkan nama baik organisasi POSPERA di sebuah Group Whatsapp.

"Terkait pencemaran nama baik organisasi di sebuah Group Whatsapp yang bernama Membangun Negeri,” ujar Marsat.

Menurutnya, ada sebuah perbincangan yang menyebutkan dengan kalimat Banyak perusahaan yang Komisarisnya POSPERA selama 5 tahun pada rugi semua, bikin pusing memang".

Lalu, dalam hal ini POSPERA seluruh Indonesia menyikapi serentak di 27 Provinsi, dengan membuat laporan pengaduan tindak pidana pencemaran nama baik yang berkaitan dengan statemen Arya Sinulingga selaku Staf khusus Menteri BUMN.

"Perusahaan yang dipegang oleh POSPERA selama ini untung bukan rugi dan bisa dibuktikan melalui website sebuah perusahaan yang dipegang oleh POSPERA."

Selain itu, disini kami mencantumkan nama nama Komisaris POSPERA yang ada di beberapa Indonesia, bahwa ternyata perusahaan ini untung bukan merugi, data ini kongkrit bisa dibuktikan, dibuka di website di beberapa perusahaan yang memang ada Komisaris POSPERA,” tambahnya.

Lanjutnya, laporan pengaduan telah diterima oleh Mapolda Lampung dengan keterangan telah menerima laporan pengaduan. "Laporan ini sudah diterima oleh Diskrimsus Polda Lampung, dengan keterangan telah menerima laporan pengaduan, karena menurut penyidik pengaduan ini telah dilaporkan ke Mabes Polri," jelasnya.

Marsat berharap, Kepolisian Republik Indonesia bisa bertindak dengan tegas, terhadap pencemaran nama baik POSPERA yang telah di lakukan oleh Staf Menteri, Arya sinulingga.

"Kami berharap kepada kepolisian Republik Indonesia untuk bisa bertindak tegas terhadap apa yang dilakukan oleh bung Arya Sinulingga, dan jika kedepan ini tidak bisa ditanggapi, mungkin kami akan turun aksi dengan melakukan demo besar-besaran di seluruh Indonesia," tutupnya.(cholik)

Diberdayakan oleh Blogger.