Dukungan Masyarakat Lamtim untuk Dawam-Azwar Terus Bertambah

Lampung Timur – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Da-Di) terus mendapatkan simpatik dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Dukungan Masyarakat Lamtim untuk Dawam-Azwar Terus Bertambah


Dukungan kepada salah satu pasangan calon tersebut diutarakan oleh Mahfudin Efendi, warga Desa Kali Pasir Kecamatan Way Bungur. Dirinya mengajak semua keluarga, kerabat dan siap untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 03, Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

"Melihat 9 Program Unggulan Paslon Da-Di ini sangat baik dan berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan  masarakat Lampung Timur, dan memang itu yang diharapkan semua masyarakat Desa Kali Pasir Way Bungur,” kata Mahfudin yang juga seorang tokoh masyarakat di desanya itu, Kamis (13/11/2020).

“Pak Dawam adalah seorang birokrat yang memang direstui oleh para Kiyai, sedangkan saya tau betul sepak terjang Pak Azwar sebagai seorang politisi. Ini pas banget,” tambahnya.

Dikatakannya, warga Desa Kali Pasir sangat berharap Paslon DA-DIini yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kedepan. Sehingga Program Unggulan DA-DI dapat berjalan dan masyarakat Lampung Timur dapat lebih sejahtera.

"Walaupun kami sedang berada di Rumah Sakit Klinik BP yang berada di Desa Tanjung Kesuma. Kami tetap semangat medukung DA-DI karena dialah yang pantas menurut kami untuk menjadikan Lampung Timur Berjaya, allah humma Da-Di," tegasnya. ( jhoni)

Diberdayakan oleh Blogger.