Kader Golkar dan PKB Jabung Siap Menangkan Dawam-Azwar

Lampung Timur - Kader Partai Golkar dan Kader Partai PKB se-Kecamatan Jabung siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03, H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi (DA-DI), di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Kader Golkar dan PKB Jabung Siap Menangkan Dawam-Azwar


Komitmen untuk memanangkan Paslon DA-DI ini dilakukan di kediaman Nurdin, salah satu kader Partai Golkar, Desa Adi Luhur, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Jumat (20/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, nampak terlihat jelas para Kader Partai Golkar dan PKB antusias memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon DA-DI.

Nurdin dalam keterangannya mengatakan, sangat jelas dukungan masyarakat untuk Paslon DA-DI agar menjadikan Lampun Timur lebih baik lagi.

Sementara, Wajid Husni selaku Pengurus Kecamatan (PK) Partai PKB mengatakan, Kader PKB serta Kader Partai Golkar akan bersinergi selalu berikan dukungan untuk memastikan dan memenangkan untuk Paslon nomor urut 03 (DA-DI).

“Insya Allah bisa meraih suara 70% dan untuk Paslon nomor urut 03, katanya.

Di tempat yang sama Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Partai Golkar, Fahrudin, juga berikan dukungan kepada kader Partai Golkar dan PKB. Saya sangat bangga dan senang sekali dengan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai PKB yang selalu bersinergi untuk memenangkan DA-DI,” terangnya.

 

Kader Golkar dan PKB Jabung Siap Menangkan Dawam-Azwar

Selalu tetap solid dan lebih bersemangat lagi untuk bekerja, demi memenangkan DA-DI.

H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi, Insya Allah, atas izin Allah SWT, beliau berdua menjadi pemimpin Lampung Timur yang Berjaya’. Allohuma DA-DI, Allohuma DA-DI, Allohuma DA-DI, imbuhnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.