Quenna Olshop Ajak Pelanggan dan Sesama Pengusaha Bagikan Baju Baru

KATALAMPUNG.COM - Dunia usaha tak bisa lepas dari kepedulian sosial, ditengah Pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian. Untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari sulit terlebih untuk kebutuhan sandang.

Quenna Olshop Ajak Pelanggan dan Sesama Pengusaha Bagikan Baju Baru


Ide kepedulian hadir dari seorang pengusaha fashion, Selvia Widianti, Ibu dua anak ini telah menggeluti online shop di bidang pakaian balita dan anak-anak sejak beberapa tahun lalu. Kini di tengah pengembangan usaha, Quenna Olshop mengajak pelanggan dan sesama pengusaha di Bandar Lampung turut berbagi baju baru untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sejak diposting beberapa hari lalu, terkumpul puluhan potong pakaian baru untuk berbagai usia. Pakaian tersebut kemudian diserahkan ke ACT Lampung untuk disalurkan ke penerima manfaat.

Selvia Widianti mengatakan penyaluran baju baru tersebut diamanahkan melalui Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung supaya tepat sasaran.

Hingga Rabu (11/11) telah terkumpul puluhan potong yang kemudian disalurkan ke anak-anak maupun dewasa yang tengah berjuang sembuh dari sakitnya.

Untuk wilayah penyaluran meliputi daerah Keteguhan, Sumur Putri, Kaliawi, Sawah Brebes, Way Lunik dan Panjang. Untuk jenis penyakit yang diderita diantaranya Bocor Jantung, kulit melepuh akibat tersiram air panas, kurang gizi dan kangker.

"Seneng bisa ngumpulin baju baru terus disalurin ke yang layak membutuhkan, rencananya akan terus ngumpulin sehingga lebih banyak yang dapat merasakan kebahagiaan," tutupnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.