Rombongan Ibu Pengajian Akan Memenangkan Paslon Dawam-Azwar

Lampung Timur - Keluarga besar Ibu Pengajian di Desa Kedaton Satu dan Kedaton Induk, Kecamatan Batang Hari Nuban, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menyuarakan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dawam Raharjdo dan Azwar Hadi, dalam Acara Pengajian Rutin, Senin (16/11/2020).

Rombongan Ibu Pengajian Akan Memenangkan Paslon Dawam-Azwar


Hal tersebut disampaikan oleh Mahdalena selaku Keluarga besar Ibu Pengajian desa setempat. Menurutnya, dukungan ini sangat solid untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3.

"Kami sebagai Rombongan Ibu Pengajian sudah menyatakan mendukung dan siap mengawal kemenagan pasangan calon DA-DI," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dengan dukungan Rombongan Ibu Pengajian mudah-mudahan bisa membantu pasangan DA-DI menuju kursi nomor 1 di Lamtim.

Rombongan Ibu Pengajian Akan Memenangkan Paslon Dawam-Azwar


"9 Program yang akan dilakukan DA-DI untuk masyarakat perlu didukung dan suatu guna melakukan perubahan Lamtim Berjaya," paparnya. 

Ia berharap, semua dukungan yang diberikan Rombongan Keluarga Ibu Pengajian dapat bermafaaat, untuk pasangan calon nomor urut 3 DA-DI, dukungan ini keiklasan dari semua Rombongan Ibu Pengajian dapat berikan perubahan yang nyata untuk Lamtim kedepan(tim)

Diberdayakan oleh Blogger.