Semakin Dekat Pencoblosan, Dukungan DA-DI Terus Berdatangan

Lampung Timur- Keluarga besar Almarhum Matori di Desa Mbdadran Sari, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menyuarakan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Dawam Raharjdo dan Azwar Hadi, dalam pemilihan kepala daerah serentak 2020.

Semakin Dekat Pencoblosan, Dukungan DA-DI Terus Berdatangan


Dijelaskan Tokoh Masyarakat setempat, Matur Kamiludin, semua keluarga besar di Kecamatan Pekalongan satu suara mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 tersebut.

"Saya sebagai yang dituakan di keluarga sudah menyatakan mendukung dan siap mengawal kemenagan pasangan calon DA-DI," ujarnya, Ahad (15/11).

Ia menambahkan, pemilihan kepala daerah tinggal menghitung hari, 9 Desember 2020 mendatang, dengan dukungan keluarga besar mudah-mudahan bisa membantu pasangan DA-DI menuju kursi nomor 1 di Lamtim.

"9 Program yang akan dilakukan DA-DI untuk masyarakat perlu didukung dan sangat berguna untuk perubahan Lamtim Berjaya," paparnya.

Ia berharap semua dukungan yang diberikan keluarga besar bermanfaat untuk kebaikan Lampung Timur. “Untuk Pasangan DA-Di, dukungan ini  keiklasan dari semua keluarga untuk perubahan yang nyata bagi Lamtim kedepan,” tambahnya. (***)

Diberdayakan oleh Blogger.