Sosok Azwar Hadi di Mata Teman-temannya

Lampung Timur - Untuk menjadi seorang Calon Wakil Bupati Lampung Timur banyak hal-hal yang harus dilakukan oleh seorang Azwar Hadi. Jenjangnya pun bertahap, semuanya dimulai dari bawah, hingga akhirnya dicalonkan oleh Partai Golkar sebagai wakil Bupati Lampung Timur mendamping Dawam Raharjo.

Sosok Azwar Hadi di Mata Teman-temannya


Hal itu disampaikan oleh Maisus Patoni, salah satu teman bermain Azwar Hadi sedari remaja. Menurutnya, Azwar Hadi memang sudah terlihat sejak remaja memiliki kharisma, dihormati, dan mampu memberikan contoh yang baik terhadap para teman-temanya.

"Azwar Hadi di mata teman-temanya dia adalah orang yang baik di dalam segala hal dan karakteristiknya tidak ada satu pun orang miliki," ungkap Maisus Patoni, Sabtu (14/11).

Masih kata Maisus, pemimpin muda yang berpengalaman seperti Azwar Hadi ini yang mampu memimpin Lampung Timur dan ditambah lagi dengan seorang Dawam Raharjo yang sebagai bupati dan dilahirkan dari keluarga santri ini sudah layak memimpin Bumi Tuah Bepadan.

Di tempat terpisah, rekan Azwar yang lainnya, Agus, mengatakan Azwar Hadi merupakan seorang politikus yang sudah banyak makan asam garam di partai Golkar. Menurutnya, Azwar berani melepas jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung demi memajukan Kabupaten Lampung Timur yang ia sangat cintai.

Dia juga telah menunjukkan kalau dirinya sangat mencintai Lampung Timur. Ia berkecimpung di dunia politik di saat umurnya masih sangat muda. Bayangkan saja, kala itu, anak-anak muda masih menghabiskan waktu untuk bermain-main justru ia fokus dengan kuliah untuk menggapai gelar Sarjana Ekonomi (SE) dan dia terjun ke dunia politik masuk ke pengurusan partai Golkar sampai ia menjadi Ketua DPD ll partai Golkar Lampung Timur," ujar Agus.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.