Kostiana Sosialisasikan Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

KATALAMPUNG.COM - Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, membuat generasi muda bangsa kurang memahami nilai-nilai Pancasila. Kostiana, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kostiana Sosialisasikan Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan


Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, banyak membawa perubahan. Salah satunya, banyak nilai-nilai Pancasila yang saat ini mulai sedikit demi sedikit terkikis.

"Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa," jelas Kostiana, Selasa (02/03).

Ia menambahkan, pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang di berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa di harapkan dapat menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila kepada anak-anak generasi muda bangsa.

Srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan, di tengah perkembangan teknologi informasi, komunikasi dan perkembangan zaman nilai-nilai Pancasila sudah mulai berkurang.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan Kebangsaan dapat meningkatkan kecintaan generasi muda bangsa pada bangsa Indonesia,” tambahnya.

"Negara kita yang memiliki 4 Pilar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI di harapkan dapat menjadi pemersatu bangsa Indonesia dan memberikan kecintaan kepada generasi muda bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI."

Diberdayakan oleh Blogger.