Ketua PMI Provinsi Lampung Tinjau Kegiatan Donor Darah Di Swiss-Belhotel

KATALAMPUNG.COM - Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, meninjau pelaksanaan kegiatan Donor Darah di Swiss-Belhotel Lampung, Sabtu pagi (26/06).

Ketua PMI Provinsi Lampung Tinjau Kegiatan Donor Darah Di Swiss-Belhotel


Dalam kegiatan donor darah ini, terkumpul 41 kantong darah yang pendonornya berasal dari karyawan hotel dan tamu hotel yang menginap.

Ketua PMI Provinsi Lampung dalam sambutannya mengatakan, gerakan donor darah seperti ini semakin masif terlebih setelah dilaunchingnya Gerakan SIGER Donor Darah dan MOU dengan beberapa Institusi.

PMI juga memberikan kepastian tentang keamanan mendonorkan darahnya di masa pandemi dan diharapkan setiap Jumat akan diadakan kegiatan Donor Darah serupa.

Di Markas PMI Provinsi Lampung juga akan dibuka Gerai Donor Darah dan segera diresmikan. Masyarakat Bandar Lampung bisa mendonorkan darahnya 1x24 jam, di Markas PMI Provinsi Lampung Jl. Hasanuddin No.26 Teluk Betung Bandar Lampung.

Untuk diketahui, melalui aplikasi Donorku yang dapat diunduh melalui Google Playstore, masyarakat dapat mengetahui informasi seputar donor darah, update Stok Darah dan jadwal mobil Unit Donor Darah dan lain sebagainya.(kmf)

Diberdayakan oleh Blogger.