Pertamina Panjang Gandeng ACT Bandar Lampung untuk Salurkan Daging Kurban

KATALAMPUNG.COM - PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang menggandeng Relawan ACT Bandar Lampung untuk menyalurkan daging kurban di Hari Tasyrik pertama yang jatuh pada 21 Juli 2021.

Pertamina Panjang Gandeng ACT Bandar Lampung untuk Salurkan Daging Kurban


Marketing Komunikasi ACT Bandar Lampung Ari Prayoga mengatakan, sebanyak 70 penerima manfaat di Ponpes Assalafil Ibtida Panjang Selatan dan warga sekitar.

“Pertamina menggandeng ACT karena memiliki relawan yang sudah paham terhadap calon penerima manfaat,  dimana kiprahnya sudah tak diragukan lagi,” kata Yoga. 

Menurutnya, kolaborasi penyaluran Kurban ini merupakan langkah awal kemitraan. Ia berharap akan terjalin kemitraan yang lebih erat sesuai program yang tengah berjalan dan membutuhkan dukungan untuk di masa depan.

"Kami sangat bangga dengan kepedulian PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang yang sudah membantu santri dan masyarakat prasejahtera dengan daging Kurban terbaik," ucapnya.

Ia menerangkan, pada Pandemi Corona ini ACT meluncurkan program Operasi Pangan Gratis (OPG) dan penyaluran makanan siap santap,  di samping beragam program lain yang dibutuhkan oleh masyarakat terdampak Pandemi. (act/dde)

Diberdayakan oleh Blogger.