Sinar Mas Serahkan Bantuan Oksigen Cair ke Pemprov Lampung

KATALAMPUNG.COM – Dalam rangka pengendalian Covid-19, Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui unit usahanya PT OKI Pulp & Paper Mills menyerahkan bantuan berupa Oksigen Cair ke Pemerintah Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan itu, diterima oleh Sekrdaprov Fahrizal Darminto di RS. Yukum Medical Center Kabupaten Lampung Tengah, Jum'at (30/07/2021).

Sinar Mas Serahkan Bantuan Oksigen Cair ke Pemprov Lampung


Menurut Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin, pihaknya telah mengoptimalkan produksi oksigen hariannya dalam membantu pengadaan oksigen bagi Pasien Covid-19.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat menolong masyarakat Lampung yang membutuhkan. Pihaknya juga berkomitmen untuk terus memberikan bantuan oksigen selama masa pandemi.

"APP Sinar Mas akan mendukung pasokan oksigen bagi daerah yang membutuhkan sampai dengan pandemi usai, karena produksi akan tetap jalan," terangnya.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Lampung mengatakan pengadaan oksigen ini adalah bagian dari komitmen APP Sinar Mas sejumlah 1200 ton tiap bulannya. Pasokan itu akan disediakan oleh PT OKI Pulp & Paper Mills (Sumsel), PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk Perawang Mills (Riau) dan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (Jambi).

Baca juga: Terima Bantuan Oksigen Cair dari Sinar Mas, Pemprov Akan Segera Distribusikan

Hadir dalam penyerahan bantuan oksigen cair, Bupati Lampung Tengah berserta Jajaran, Perwakilan PT. Lampung Gas, Kadis Kominfotik, Kadis Perindag, Kadis Kesehatan dan beberpa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.(kmf/dde)

Diberdayakan oleh Blogger.