Feriadi Soeprapto Dinobatkan Sebagai Best CEO Award 2021

KATALAMPUNG.COM - Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, dinobatkan oleh The Iconomics sebagai Indonesia Best CEO Awards Employee’s  Choice kategori In Courier. Penghargaan diumumkan secara virtual zoom, 23 Juli 2021.

Feriadi Soeprapto Dinobatkan Sebagai Best CEO Award 2021


Penghargaan itu diberikan kepada Feriadi atas kerja perusahaan dengan mengedapankan kualitas pelayanan pelanggan melalui semangat “Connecting Happiness”.

Dalam pernyataannya, Feriadi mengucapkan terimakasih atas nama karyawan dan manajemen JNE. Menurutnya, penghargaan yang diraih ini adalah motivasi untuk terus berinovasi, terlebih dalam menghadapi berbagai tantangan di masa pendemi.

JNE, kata Feriadi, memiliki tujuan utama yakni memberikan manfaat bagi banyak orang. Ia berharap penghargaan menjadi motivasi  manajemen dan karyawan untuk terus prima dan berkomitmen dalam berinovasi untuk pengembangan bisnis, serta maksimalisasi penyelenggaraan kegiatan sosial di berbagai bidang.

Ia menambahkan, Founding Father JNE Soeprapto Soeparno selalu mengingatkan JNE untuk selalu membantu pihak yang mengalami kesulitan. “JNE harus menjadi solusi. Berbagi dan membantu sesama adalah prinsip yang ditanamkan sejak JNE didirikan tahun 1990,” terangnya.

Feriadi mengatakan, dalam menajalankan amanah yang diberikan kepadanya, ada prinsip yang terus dipegang teguh, yaitu “berbagi”.

Berbagi dalam prinsip Feriadi bukan hanya bicara harta namun langkah, daya dan kerja keras juga merupakan persembahan dalam memberikan kemanfaatan bagi kehidupan banyak orang, baik karyawan maupun masyarakat.

Implementasinya di JNE, menurut Feriadi adalah diwujudkan melalui program-program yang memberikan dukungan positif kepada masyarakat di berbagai bidang, seperti olahraga, budaya serta program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UKM.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.