KPU Mesuji Gelar Rapat Pleno SPIP Januari 2022

KATALAMPUNG.COM - KPU Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Pleno Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Periode Bulan Januari Tahun 2022.

KPU Mesuji Gelar Rapat Pleno SPIP Januari 2022


Rapat Pleno dihadiri oleh Ketua, Anggota, dan segenap Kasubbag KPU Kabupaten Mesuji yang berlangsung di aula sekretariat KPU Mesuji, Kamis (10/2).

Rapat Pleno dipimpin oleh Plt. Kasubbag Hukum & SDM, Dwi Rahayuningsih yang kemudian menyampaikan hasil dari pengisian kartu kendali SPIP. Mulai dari kepegawaian, keuangan, pengadaan, persediaan dan aset (BMN), dan dokumen SAKIP, dengan data pendukung terlampir.

Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir, menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan Sebagai wujud penyelenggaraan SPIP di lingkungan KPU Kabupaten Mesuji berdasarkan PKPU nomor 17 Tahun 2012, agar tercapainya tujuan organisasi melalui kegiatan yang efektif dan efisien untuk tata kepemerintahan yang baik.

"Bahwa apa yg sudah dibuat, dicatat harus dilaksanakan serta singkron dengan data antar kasubbag, ketelitian dan kecermatan juga harus di lakukan oleh kasubbag agar progres kedepan mejadi lebih baik lagi" ujarnya.

Sementara itu, Ketua Divisi Hukum & Pengawasan Sururi Abdillah menyatakan, SPIP merupakan pakem bagi kesekretariatan dalam melaksanakan tugas.

“Selain itu dari kegiatan SPIP ini membentuk Satuan kerja yg berkualitas, yang baik untuk menuju sumber daya profesional," katanya.(nsr)


Diberdayakan oleh Blogger.