Gelar Pengajian Akbar, Pemkab Mesuji Hadirkan Dai Kondang Ustad Das'ad Latif

KATALAMPUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar Pengajian Akbar dengan menghadirkan Ustad Das'ad Latif dari Sulawesi Selatan dalam rangkaian acara kunjungan dan silaturahmi Gubernur Lampung dengan Kepala OPD Kabupaten Mesuji, Sabtu (16/7/2022). 

Gelar Pengajian Akbar, Pemkab Mesuji Hadirkan Dai Kondang Ustad Das'ad Latif


Pengajian Akbar yang digelar di GSG Taman Kehati Mesuju, dihadiri oleh Pj. Bupati Mesuji, Forkopimda, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Tokoh Agama, serta Seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji dan luar daerah yang turut menghadiri.

Pj. Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.Pd menyambut hangat kedatangan Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi. 

"Selamat datang di Mesuji bapak Gubernur Lampung, terima kasih telah berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Mesuji," ucap Sulpakar. 

"Hari ini kami masyarakat Mesuji hadir bersama-sama tidak membawa warna-warna, kami hadir dengan kerja bersama maju semua, inilah yang kami bawa," tuturnya. 

Sementara itu, Gubernur Lampung dalam sambutanya mengapresiasi dan mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Mesuji, khususnya dalam pengembangan ekonomi. 

"Selain Balai Besar Ikan Air Tawar, Mesuji juga akan punya pelabuhan yang representatif bersekala nasional untuk kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," kata Gubernur. 

Masih dalam rangkain pengajian Akbar, Gubernur Lampung menyerahkan secara simbolis bantuan rumah ibadah serta santunan untuk anak yatim.

Dalam ceramah agamanya ustad Das'ad Latif menyampaikan untuk meningkatkan ibadah khususnya sholat 5 waktu, selalu berdoa, perbanyak sedekah dan bersabar dalam menghadapi masalah dan cobaan.

Selain itu ustad Das'ad Latif juga berharap masyarakat Mesuji bisa mendukung program kerja yang dilakukan Pemerintah kabupaten, sehingga Pemerintah dan Masyarakat bisa berjalan beriringan dalam menciptakan suasana yang kondusif untuk menjadikan masyarakat Mesuji Maju bersama.(nsr) 

Diberdayakan oleh Blogger.