Pengurus ISEI Lampung 2022-2025 Resmi Dilantik

KATALAMPUNG.COM - Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi  Indonesia (ISEI) cabang Lampung periode 2022-2025 resmi dilantik di Auditorium lantai IV Bank Indonesia Kantor Perwakilan (KPw) Lampung, Jumat (8/7/2022). Hal ini tertuang dalam SK No.S-02/PP-ISEI/II/2022 tentang pengangkatan, pengesahan dan penetapan masa jabatan pengurus ISEI Lampung cabang Lampung periode 2022-2025.

Pengurus ISEI Lampung 2022-2025 Resmi Dilantik


Ketua ISEI Lampung, Agus Nompitu, mengatakan keanggotaan ISEI cabang Lampung memiliki keragaman profesi. Mulai dari akedemisi, birokrat, politisi, bergerak dalam hal sosial, ekonomi dan berbagai bidang sektor pembangunan, dunia usaha perbankan sampai entrepreuner.

Ia menyatakan, ISEI Lampung akan mendukung program Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

"Tentu dengan berbagai potensi, kita berupaya bekerja apa yang diharapkan yakni menuju maju bermartabat dan berkeadilan sejahtera," ujar dia.

Ia menyatakan, pertumbuhan ekonomi  mengalami kenaikan sebesar 2,96 persen dan pertumbuhan ini mengalami tren positif apalagi ditengah pandemi saat ini.

"Alhamdulilah, pemulihan ekonomi mengalami tren positif sampai saat ini," ucap Agus.

Baca Juga; Pengurus ISEI Dilantik, Agus Nompitu; Kita Akan Bentuk Desa Binaan

Kemudian, ia menyatakan bahwa akan membangun infrastruktur untuk mendukung program kerja ISEI Lampung sampai ke 15 kabupaten kota se-Lampung.

Tak lupa, ia berharap pengurus yang dilantik hari ini dapat bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi gubernur Lampung mewujudkan Lampung Berjaya.

"Mari sama2 membangun sampai lapisan terkecil, untuk pengurus mari kita bersama-sama bergotong royong bekerja,  menjaga intgeirtas mewujudkan rakyat Lampung berjaya," pungkasnya.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi mengatakan perekonomian semakin membaik dengan dukungan kinerja optimal. Seperti membaiknya sektor pariwisata adanya produksi industri sumber daya alam, dan ekspor luar negeri.

"Alhamdulilah, banyak investor besar yang tertarik. Akan ada investasi sebesar Rp 500 miliar lebih untuk sektor perikanan, yakni Ikan Nila," kata dia.

Ia berharap, dengan ISEI Lampung dapat membantu menyukseskan program Gubernur Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya. (putra)


Diberdayakan oleh Blogger.