Polda Lampung Buat Video Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Dengan Meriah


BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 72 mulai terasa. Tak mau kalah dengan instansi lain, jajaran Kepolisian Daerah Lampung dan lingkup Pemkab Pringsewu hari minggu (12/8/2017) membuat video.


Video berdurasi 3 menit lebih yang di unggah Humas Polda Lampung itu melibatkan ratusan masyarakat dari berbagai elemen.

Tampak seperti dari Korps Bhayangkara dari berbagai kesatuan, Bhayangkari, siswa SD -SMA, dan masyarakat umum terlibat dalam video yang langsung dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen (Pol) Sudjarno. Hadir pula Bupati Pringsewu Sujadi Saddat.

Lokasi pembuatannya pun tak asing, yakni di perasawahan rest area Kabupaten Pringsewu. Berbagai pernak pernik bermotif merah putih pun nampak dalam video ini seperti balon, bendera kecil, dan ikat kepala. Lalu ada juga personel kepolisian yang membentangkan bendera ukuran besar yang di-shoot menggunakan drone.

Di video dengan lagu pengiring berjudul bendera dari grup band coklat itu, Kapolda lampung tak lupa mengucapkan selamat HUT RI yang ke 72 di bagian penutup " Dari hamparan pangan di Sai Bumi Ruwa Jurai, kami keluarga besar Polda Lampung mengucapkan Dirgahayu ke 72 Republik Indonesia. Indonesia Kerja Bersama, Indonesia Bisa" ucap orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polda Lampung itu. (aoy)
Diberdayakan oleh Blogger.