Gojek dan Mitra Gojek Peduli, Gelar Aksi Donor Darah


BANDARLAMPUNG, katalampung.com-Gojek dan Mitra Driver Gojek menggelar aksi sosial dengan mendonorkan darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PMI Lampung.

Gojek dan Mitra Gojek Peduli, Gelar Aksi Donor Darah www.katalampung.com
Foto IST. Koordinator Driver Gojek Bandar Lampung Iif Miftahul Huda saat aksi sosial donor darah di Kantor PMI Lampung, Selasa (15/08/2017)

Monica Oudang – Chief of Human Resources GO-JEK menyatakan inisiatif ini berasal dari mitra-mitra driver yang kemudian disambut oleh GO-JEK. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh sekitar 75-100 mitra di tiap kota dari 10 Agustus – 25 Agustus 2017.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72. Donor darah massal ini dilakukan di 29 kota di seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Sulawesi," ujarnya melalui siaran pers.

Monica menambahkan, Gojek  selalu menyambut baik inisiatif-inisiatif yang memberikan dampak positif kepada masyarakat, seperti donor darah. "Apalagi, GO-JEK dan mitra driver menyadari bahwa setetes darah sangat penting bagi mereka yang membutuhkan," tambah dia.

Sementara itu, Iif Miftahul Huda, koordinator Mitra Gojek yang turut serta dalam aksi donor darah mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Gojek dan Mitra Gojek akan sangat membantu.

"GO-JEK dan mitra driver menyadari bahwa setetes darah sangat penting bagi mereka yang membutuhkan," ujar Iif.

Melalui aksi sosial ini juga, kata Iif, bisa menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sesama manusia. "Kita sering melihat di sosial media ada masyarakat yang memposting bahwa mereka membutuhkan darah sementara stok di Palang Merah Indonesia belum ada. Melalui kegiatan ini kami, kita bisa membantu mereka yang membutuhkan darah," tutur Iif. (nai)
Diberdayakan oleh Blogger.