UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Unila Akan Gelar Begawi Career, Begini Cara Daftarnya


BANDARLAMPUG, katalampung.com – Kabar gembira bagi para pencari kerja di Provinsi Lampung. UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPT PKK) Universitas Lampung  akan menggelar Begawi  Career pada Selasa-Rabu , 10-11 Oktober 2017. Begawi  Career  adalah ajang perayaan civitas akademika Universitas Lampung yang diinisisasi oleh UPT PKK Unila (CCED Unila).

UPT CCED Unila akan gelar Begawi  Career, Begini Cara Daftarnya
Foto: Alur Pendaftaran Begawi Career

Sama seperti halnya Job Fair, Begawi  Career merupakan kegiatan sejenis untuk mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan. Dalam kegiatan tersebut, CCED Unila akan menghadirkan 25 perusahaan lokal maupun nasional.

Saat ditemui tim katalampung.com, Wahyu selaku  panitia menjelaskan pihaknya sedang mempersiapkan perhelatan besar itu. Dengan target 5000 peserta, kegiatan ini diharapkan mampu menyerap tenaga kerja ke berbagai perusahaan dalam skala nasional.

“Target peserta kegiatan ini 5000 orang. Pada kegiatan ini peserta (jobseeker) tidak dupungut biaya sama sekali,” kata Wahyu.

Menurut Wahyu, bagi peserta yang ingin mendaftar dan berpartisipasi pada kegiatan ini cukup dengan  mengakses laman web www.unila.careercenter.id. Pada laman tersebut, calon peserta diharuskan untuk melakukan registrasi untuk menjadi member.

“Jika sudah menjadi member, peserta baru bisa masuk ke laman Homepage Begawi  Career  untuk mencetak tiket masuk,” tutup Wahyu.(gsi)
Diberdayakan oleh Blogger.