Rombongan Cak Imin Siaga Sambangi Banjir Way Bungur

KATALAMPUNG.COM - Rombongan Cak Imin Siaga, dikomando oleh Ahmad Basuki Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur, bersama rekan-rekan sambangi Way Bungur yang sedang berduka, Rabu, 28 Februari 2018.

Rombongan Cak Imin Siaga Sambangi Banjir Way Bungur

Didalam rombongan Cak Imin Siaga, terlihat Akmal Fatoni, Ridarotul Aliyah, Amir Faisol, Maryono ke Kecamatan Way Bungur di Desa Tanjung Tirto  guna memberikan bantuan kepada korban banjir yang telah lima hari ini masih dalam pengungsian.

Baca Juga: Banjir di Tanjung Tirto Way Bungur Semakin Meninggi, Warga Diungsikan

Banjir yang melanda Desa Tanjung Tirto merendam ratusan rumah dan mematikan aktifitas warga ini mendorong Cak Imin Siaga untuk membantu dengan memberikan asupan makanan dan minuman bersih guna meringankan beban korban banjir.

Menurut Ahmad Basuki, rombongan Cak Imin Siaga ini telah memberikan bantuan ke sejumlah korban bencana banjir di beberapa titik, dan kali ini di Kecamatan Way Bungur di Desa Tanjung Tirto.

"Kali ini kita membawa nasi bungkus, beras, telur, sarden dan air minum kemasan," kata Abbas, sebutan akrabnya Ahmad Basuki.

Abbas menjelaskan, bantuan yang diberikan tentu sangat kurang, namun setidaknya meringankan warga yang saat ini tertimpa musibah.

"Kami berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dan semoga dengan kami serombongan turun ke lokasi dapat meringankan beban mental warga kami di Tanjung Tirto ini," jelas Abbas.

Abbas menambahkan, jika Partai PKB dalam rombongan Cak Imin Siaga ini meminta agar warga Desa Tanjung Tirto tetap semangat dan tegar menghadapi musibah.

Baca Juga: Way Bungur-Simpang Randu Banjir, Polres Lamtim Alihkan Jalur Perlintasan 

"Semoga musibah yang sedang dialami ini cepat berlalu, dan aktifitas warga kembali pulih," tutup Abbas.

Rombongan Cak Imin Siaga disambut Camat Way Bungur, Kepala Desa Tanjung Tirto dan masyarakat dengan meninjau langsung kondisi warga.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.