Mahepel FEB Unila Gelar Climbing Competition Tingkat Sumbagsel

KATALAMPUNG.COM - Mahasiswa Ekonomi Pecinta Lingkungan (Mahepel) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (Unila) menggelar kegiatan Mahepel Climbing Competition tingkat Sumatera Bagian Selatan.

Mahepel FEB Unila Gelar Climbing Competition Tingkat Sumbagsel
Foto katalampung.com: Peserta Mahepel Climbing Competition sedang beraksi


Dengan tema "Meraih Titik Tertinggi Sebagai Puncak Prestasi" kegiatan ini dilaksanakan di lapangan FEB Unila, 7-9 Mei 2018. Kegiatan tersebut diikuti 97 peserta dari berbagai perguruan tinggi, club panjat, dan umum.

Menurut Ketua Umum Mahepel FEB Unila Kelvin Pranata, diselenggarakannya Mahepel Climbing Competition ini dalam rangka HUT Mahepel ke-21. Pada Mahepel Climbing Competition tersebut terdiri dari lima kategori, di antaranya lead umum putra, lead umum putri, lead umur 22 putra serta spider kids putra dan putri.

“Yang berbeda dari kegiatan  ini ada kategori spider kids yaitu untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Ini mengundang semangat dan antusias yang cukup tinggi. Selain Mahepel Climbing Competition rangkaian kegiatan lain di antaranya bazar lingkungan dan komunitas, serta Recycle Coaching Clinic yang akan dilaksanakan di hari Jum’at, 11 Mei 2018,” kata Kelvin. 

Dia berharap kegiatan yang pertama kali digelar ini, bisa mencetak para atlet sekaligus mengasah kemampuan para pecinta wall climbing. Dimana mereka yang berprestasi nantinya bisa menjadi atlet, baik itu di kancah nasional maupun internasional.

"Tujuan utama Mahepel Climbing Competition ini untuk mencari bibit-bibit muda atlet wall climbing, sekaligus meningkatkan jam terbang bagi para pemula pecinta wall climbing,” ujar Kelvin.

Dilaporkan oleh: Cholik Dermawan
Diberdayakan oleh Blogger.