Di Acara Rapimwil PPP Provinsi Lampung, Gubernur M. Ridho Ficardo Dapat Pujian

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Gubernur Lampung  M. Ridho Ficardo hadir dalam acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I Partai Persatuan pembangunan (PPP) Provinsi Lampung di Hotel Aston, Bandarlampung. Selain Rapimwil, disana juga dilaksanakan Pemaparan Visi - Misi Calon Gubernur Lampung Periode 2019 - 2024. Kebetulan M.Ridho Ficardo sebagai calon Gubernur Lampung incumbent yang mengikuti penjaringan di DPW PPP Provinsi Lampung.

Di Acara Rapimwil PPP Provinsi Lampung, Gubernur M. Ridho Ficardo Dapat Pujian
Foto IST. Nampak keakraban Gubernur Lampung Ridho Ficardo dengan Ketua Umum PPP Romahirmuzi pada Rapimwil I PPP di Hotel Aston, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Ridho menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik Rapimwil I PPP Provinsi Lampung. "Mewakili Pemerintah Provinsi Lampung, saya memenyambut baik acara ini. Menurut saya, soliditas suatu partai harus dijaga. Silaturahmi sesama kader internal harus diperkuat," ujar nya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ridho juga menyambut dan  mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP  PPP H. Ir. Muhammad Romahirmuzi MT. "Padahal beliau ini saya yakin sangat sibuk. Harus keliling Indonesia, mengayomi masyarakat dan partai. Tapi walau sibuk, beliau masih menyempatkan diri datang ke Lampung," sambung Ridho yang disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam acara tersebut Gubernur Ridho juga mengatakan bahwa dinamika politik di Lampung sangat dinamis. Sehingga, bnyka putra-putri terbaik Lampung yang ditempa dan memiliki pemikiran yang visioner.

"Sekarang sudah banyak pejabat di pusat yang merupakan putra daerah Lampung. Ada yang di DPR, MPR, jadi Menteri di Kabinet Pemerintah Joko Widodo. Semoga ini bisa terus berlanjut," tambah dia.

Tidak lupa, Gubernur Ridho juga menyampaikan tentang konstelasi politik di Lampung yang mulai menghangat jelang Pemilihan Gubernur 2018. Sudah banyak calon yang mendeklarasikan diri siap maju sebagai kandidat.

Meskipun Demikian, Gubernur Ridho tetap berharap agar partai-partai di Lampung dapat tetap menjaga situasi politik yang stabil. Jangan sampai terjadi konflik politik yang justru menggangu proses pembangunan yang sedang gencar dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Hasanusi, BBA. mengatakan, proses pemilihan gubernur nanti harus menghasilkan pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyat. Hasanusi juga sempat memuji M.Ridho Ficardo sebagai salah satu bakal calon Gubernur yang energik dan smart. (rls)
Diberdayakan oleh Blogger.