Diduga Terkait Ganja Ello Ditangkap Polisi

Katalampung.com, Jakarta-Kabar tak sedap kembali menghinggapi ranah selebriti tanah air. Setelah yang pekan lalu aktor Tora Sudiro yang terjerat hukum akibat dugaan kepemilikan obat penenang secara ilegal, kali ini musisi ternama Marcello Tahitoe atau yang akrab di sapa Ello harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Diduga Terkait Ganja Ello Ditangkap Polisi
Foto: Musisi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Dok. limadetik
Pria campuran darah Maluku dan Batak yang sudah berkarya dengan 4 albumnya hingga sekarang itu diamankan pihak Kepolisian Resort Jakarta Selatan usai manggung.  pria kelahiran 20 Februari 1983 yang hits dengan lagi "pergi untuk kembali" itu di tangkap minggu (06/08/2017) di rumahnya.

Seperti di kutip dari laman tribunnewes.com, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan Ello karena dugaan penyalah gunaan narkoba jenis ganja. " Ya benar, dugaan kepemilikan ganja" ujar Kombes Argo Yuwono kepada awak media kamis (09/08/2017).

Jika hal tersebut terbukti, maka putra pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution akan semakin menambah panjang catatan kelam dunia selebritis tanah air yang tersandung masalah narkoba.

Seperti di ketahui, selain Tora Sudiro beberapa waktu yang lalu nama nama artis besar seperti Axel Matheu putra Jeremy Thomas, Ridho Rhoma, dan Pretty Asmara pun mengalami masalah serupa. (aoy)
Diberdayakan oleh Blogger.