Iif Miftahul Huda: Kami Sama-sama Tukang Ojek

BANDAR LAMPUNG - Pada Rabu (02/08/2017) Mitra Gojek bersama-sama Pokbal melakukan hearing kepada DPRD Kota Bandar Lampung. Sebagaimana diberitakan sebelumnya Hearing antara perwakilan Pokbal (Persatuan Ojek Bandar Lampung ) dan perwakilan Gojek Bandar Lampung dengan Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung berlangsung di Ruang Lobi DPRD Kota Bandar Lampung.

Iif Miftahul Huda: Kami Sama-sama Tukang Ojek
Foto IST. Iif Miftahul Huda, Perwakilan Mitra Gojek
Iif Miftahul Huda, perwakilan mitra Gojek Bandar Lampung sebagaimana diungkapkannya kepada katalampung.com, bahwa baik ojek online maupun konvensional adalah sama-sama tukang ojek.

“Yang harus dipahami bahwa kami ini sama-sama tukang ojek, sama-sama mencari makan untuk menghidupi keluarga kami. Kita mencari keberkahan dengan mencari makan yang halal untuk anak dan istri” ujarnya

“Perbedaannya hanya pada cara mendapatkan penumpang. Disatu sisi menggunakan aplikasi (online) disisi yang lain dengan cara manual” urainya

Iif Miftahul Huda mengatakan bahwa kesepakatan Hearing Gojek-Pokbal dengan DPRD Kota Bandar Lampung meliputi beberapa hal.

“Didalam hearing tadi kami mencapai kesepakatan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Menjaga situasi kondusif, sepakat tidak adanya intimidasi, kekerasan dan perampasan terhadap mitra Gojek”

“Selain itu, DPRD Kota Bandar Lampung dan Polresta Bandar Lampung akan segera mendorong Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk membuat regulasi terkait ojek konvensional dan ojek online”

“Dalam pelaksanaannya nanti, DPRD Kota Bandar Lampung akan memanggil pihak-pihak yang berkepentingan didalamnya termasuk Manajemen PT. Gojek” tutupnya. (gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.