Kemeriahan Daihatsu GIIAS 2017

TANGERANG, katalampung.com-Daihatsu kembali kejutkan pengunjung pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 bertempat di Hall 8A, Tangerang.

Kemeriahan Daihatsu GIIAS 2017
Foto IST. Salah satu kemeriahan kegiatan GIIAS 2017

Dengan mengusung tema “Daihatsu FestiveFun”, booth Daihatsu terasa lebih seru, meriah dan menyenangkan. Tak hanya konsep booth yang menarik, booth Daihatsu juga memberikan sarana yang edukatif dan interaktif yang memanjakan pengunjung, dengan berbagai program unik dan games seru untuk pengunjung.

Pada fasilitas Research & Development atau R&D Corner, Daihatsu menyediakan sarana edukasi tentang Visi Daihatsu di Indonesia dan tersedia dua unit Ayla yang sudah dimodifikasi sehingga pengunjung dapat menggunakan Virtual Reality Driving Experience di dalamnya dan merasakan serunya sensasi mengemudi menyusuri berbagai kondisi jalan secara virtual yang hanya ada di booth Daihatsu.

Daihatsu juga memberikan edukasi seputar kehidupan penyu dan kontribusi terhadap keberlangsungan konservasi penyu di Indonesia melalui Daihatsu Saves The Sea Turtles yang mempelajari tentang kehidupan penyu dan menjaga kelestariannya yang dilengkapi dengan teknologi virtual reality seru namun ditampilkan dengan konsep yang ceria.

Tak hanya itu, terdapat juga games Smash and Fun yang dilengkapi dengan permainan konsol. Para pengunjung yang bermain pun beberapa kali berteriak dan tertawa, semakin menambah susana ceria di booth Daihatsu.
Daihatsu juga menyediakan berbagai games menarik lainnya seperti Fun & Go games tentang informasi tentang Daihatsu Ayla yang dijelaskan menggunakan teknologi Augmented Reality, serta Fun Coloring, yaitu mewarnai pouch sesuai kreatifitas yang diinginkan oleh pengunjung.

Tak ketinggalan, keseruan lainnya adalah para pengunjung dapat mengumpulkan poin dari seluruh games yang ada dan menukarkannya dengan hadiah menarik dari Daihatsu. Setelah selesai bermain, sambil beristirahat, pengunjung juga dapat menikmati minuman gratis di spot mobil Hi-Max Cafe yang disediakan oleh Daihatsu, semakin melengkapi keceriaan Sahabat Daihatsu.

 “Layaknya seorang sahabat, Daihatsu memberikan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2017. Melalui permainan edukatif dan interaktif yang seru, Daihatsu juga mengajak pengunjung untuk memahami berbagai macam informasi menarik termasuk Visi R&D Daihatsu di Indonesia” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (rls)

Baca Juga:
Diberdayakan oleh Blogger.