Warga Pringsewu-Pardasuka Apresiasi Pemprov Lampung

PRINGSEWU, katalampung.com-Ruas Jalan Provinsi Pringsewu-Pardasuka terus mendapatkan perhatian dari Pemprov Lampung. Hal ini setidaknya terlihat dari beberapa titik lokasi jalan yang sudah dan sedang menjalani perbaikan.

Warga Pringsewu-Pardasuka Apresiasi Pemprov Lampung
Foto Katalampung.com-Ruas Jalan Provinsi Pringsewu-Pardasuka di Desa Margodadi yang sudah dirigid beton.

Seperti Jalan Provinsi Pringsewu-Pardasuka di dusun Waluyojati, Pringsewu. Sudah sejak tahun 2016, titik tersebut dirigid beton. Sebelumnya, kondisi jalan tersebut kerap hancur dan berlubang karena kondisi tanah yang labil.

Di titik lain, ruas Jalan Provinsi Pringsewu-Pardasuka di Desa Margodadi juga sudah dirigid beton. Kondisi jalan di tengah areal persawahan ini memang menjadi titik terparah jalan yang rusak. Akan tetapi, sejak dirigid beton akhir 2016 silam, kondisi jalan saat ini sudah mulus.

Sementara itu, ruas Jalan Provinsi Pringsewu Pardasuka di Desa Sumber Agung sedang mengalami perawatan dan perbaikan. Beberapa jalan yang berlubang tampak sedang diperbaiki.

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi mengatakan, warga memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan Pemprov Lampung. 

Warga Pringsewu-Pardasuka Apresiasi Pemprov Lampung
Foto Katalampung.com-Ruas Jalan Provinsi Pringsewu-Pardasuka di Desa Sumber Agung sedang diperbaiki.

"Sekarang jalan nya sudah agak mending. Sudah ada yang dibeton, sudah ada yang diaspal lagi. Jalan sekarang nggak begitu susah karena masih ada yang rusak di Ambarawa. Ya kalau bisa dibeton semua jalan nya biar nggak rusak lagi," ujar Fikri, warga yang mengaku kerap melintasi ruas Jalan Pringsewu-Pardasuka. (nai)
Diberdayakan oleh Blogger.