Mashudi : Kami Siap Menangkan Arinal

BANDARLAMPUNG, katalampung.com- Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Kemiling Bandarlampung Mashudi, S.E mengaku dirinya beserta jajaran pengurus siap memenangkan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung. Menurut agenda, pelaksanaan pemilihan gubernur akan digelar tahun 2018 mendatang.

Mashudi : Kami Siap Menangkan Arinal

Mashudi mengaku, jauh sebelum hingar-bingar pencalonan gubernur dimulai, dirinya sudah bekerja lebih awal. Ini dibuktikan dengan PK Golkar Kemiling yang mulai membenahi atau membentuk struktur kepengurusan di level kelurahan.

"Kita sudah siap. Menghadapi momen-momen politik yang akan terjadi kita sudah siap. Pengurus di level kelurahan sudah terbentuk. Sekarang semuanya sudah mulai bekerja," ujar Mashudi.

Menurut Mashudi, membentuk struktur di level akar rumput sangat penting. Mengingat, pada titik tersebut, jaringan struktur partai akan bekerja untuk memperkenalkan calon dan meyakinkan para pemilih.

"Intinya di grassroot. Kerja-kerja struktur dan anggota partai bisa efektif kalau tim di bawah sudah terbentuk. Tidak mungkin kandidat mau menyapa satu-persatu warga. Kita lah yang harus bekerja meyakinkan pemilih," sambung Mashudi.

Sebelumnya, Calon Gubernur Arinal Djunaidi yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung hadir di Kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling. Kehadiran Arinal dalam rangka acara Rembuk Warga dan Bakti Sosial. Pada kesempatan itu Arinal memberikan Pidato Kemerdekaan dalam rangka Peringatan HUT RI ke-72.(nai)
Diberdayakan oleh Blogger.