Paskibraka Lampung Bacakan Ikrar Pengukuhan

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Hari ini, Rabu (16/08/2017)  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lampung dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Bachtiar Basri di Mahan Agung.

Paskibraka Lampung Bacakan Ikrar Pengukuhan www.katalampung.com
Foto: Wagub Lampung Bachtiar Basri dan Andidhiba Zati Iwani setelah pembacaan ikrar pengukuhan di Mahan Agung, Rabu (16/08/2017)
Mereka akan bertugas pada upacara bendera peringatan HUT RI ke-72  pada Kamis (17/08/2017) yang akan berlangsung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.

Paskibraka Lampung yang melaksanakan prosesi pengukuhan tersebut berjumlah 33 orang yang terdiri dari 17 putra dan 16 putri. Andidhiba Zati Iwani Paskibraka Asal Kabupaten Lampung Tengah memimpin ikrar pengukuhan para anggota pasukan Paskibraka.

Usai pembacaan Ikrar, Wakil Gubernur Bachtiar mengukuhkan anggota Paskibara yang ditandai dengan pemasangan kendit dan lencana kepada Andidhiba Zati Iwani.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Bachtiar berpesan agar mereka menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul serta terus berkarya demi kemajuan Provinsi Lampung.

Harapannya, para anggota Paskibraka dapat menjadi ujung tombak pembangunan persatuan dan kesatuan bangsa dengan senantiasa mempertahankan kedekatan, persaudaraan dan kekompakan.

"Semoga adik-adik dapat mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekan dengan baik," kata Bachtiar.

Hadir pada acara ini Kapolda Lampung Sudjarno, Danrem 043/Garuda Hitam Hadi Basuki dan Danbrigif 4 Marinir Umar Farouk. Selain itu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Diberdayakan oleh Blogger.