Porprov Tinggal Tunggu Pusat

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 akan dilaksanakan di Bandarlampung. KONI Provinsi sendiri berstatus sebagai tuan rumah setelah sebelumnya Lampung Utara menyatakan ketidaksanggupan untuk menggelar Porprov.

Porprov Tinggal Tunggu Pusat
Foto IST. Herman Afrigal, Anggota Bidang Humas KONI Lampung.

Herman, dari Bidang Humas KONI Lampung mengatakan, saat ini Porprov hanya menunggu pengesahan dari KONI Pusat. Untuk pelaksanaannya, akan digelar pada 27 November sampai 6 Desember 2017. Adapun pelaksanannya akan dipusatkan di PKOR Way Halim dan Komplek Stadion Pahoman.

Untuk Porprov 2017, akan mempertandingkan 22 cabang olahraga. Ada penambahan enam cabang olahraga diantaranya Wushu, Panahan, Softball, Panjat Tebing dan Tinju. Sedangkan cabang olahraga yang tidak lagi dipertandingkan yaitu Tarung Drajat dan Balap Motor. 

"Total sekarang ada 22 cabang olahraga yang dipertandingkan dari sebelumnya hanya 18 Cabang olahraga," Ujar Herman saat ditemui Katalampung.com di Kantor KONI Provinsi Lampung di Komplek PKOR Way Halim.

Disinggung tentang persiapan teknis pelaksanaan, Herman mengaku hal tersebut hanya bisa dijawab oleh pengurus cabang olahraga yang bersangkutan. 

"Mulai dari berapa nomor yang dipertandingkan, berapa medalinya, itu pengurus cabang olahraga yang tau. Konfirmasi ke mereka saja supaya lebih jelas," ungkap Herman. (is)
Diberdayakan oleh Blogger.