Wanita Tewas Oleh Rampok di Lampung Tengah

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Sepasang suami istri menjadi korban keganasan rampok di Lampung Tengah. Bahkan, salah seorang korban diketahui tewas sedangkan lainnya mengalami luka dalam aksi perampokan yang terjadi di Kampung Sri Kencono, Kecamatan Bumi Nabung, Lampung Tengah Selasa (29/8) pagi.

Wanita Tewas Oleh Rampok di Lampung Tengah
Foto Katalampung.com - Kapolres Lampung Tengah AKBP. P Puji Sutan saat memberikan informasi kepada wartawan di Mapolda Lampung.
Korban tewas diketahui bernama Sri Winarti (43) sedangkan korban luka adalah Sudarno (45). Pasangan suami istri tersebut dirampok saat membawa uang tunai sebesar Rp. 76 juta yang raib pasca aksi perampokan.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP P. Puji Sutan saat dijumpai di Mapolda Lampung menjelaskan, korban dirampok saat sedang menuju ketempat kerjanya. "Sang istri tewas tertembak di belakang kepala. Sedangkan sang suami mengalami luka tembak di bagian punggung dan saat ini sedang dirawat di RSUAM," ujarnya di Mapolda Lampung.

Saat ini, menurut AKBP P. Puji Sutan, aparat kepolisian telah melakukan penyelidikan dan pengembangan. Dketahui, jumlah pelaku diperkirakan sebanyak  dua orang. (is)
Diberdayakan oleh Blogger.