Ary Meizari: Benar Saya Mundur Dari Nasdem

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Beberapa hari ini beredar pemberitaan di media tentang mundurnya Ary Meizari Alfian dari Partai Nasdem. Mundurnya Ary Meizari pun menimbulkan banyak spekulasi termasuk keberadaannya sebagai Ketua Kadin Lampung.

Ary Meizari: Benar Saya Mundur Dari Nasdem
Foto: Ary Meizari Alfian. Sumber foto: kadin-depok.com

Sebelumnya, Ary Meizari belum mau menjawab ketika dikonfirmasi perihal kemunduran dirinya sebagai anggota Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Lampung dan Ketua Dewan Pakar Garda Pemuda Nasdem Provinsi Lampung. Untuk menghindari polemik atas isu yang berkembang, Ary pun memberikan klarifikasi perihal isu yang sudah terlanjur menyebar tersebut.

“Untuk mencegah isu dan opini berkembang lebih jauh, maka dengan ini saya memberikan klarifikasi bahwa benar terhitung sejak tanggal 19 September 2017, saya telah mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung,” ujar Ary Meizari melalui press release yang diterima katalampung.com

“Sebagaimana surat yang telah saya sampaikan kepada Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung melalui sekretariat Partai Nasdem Provinsi Lampung, sore ini (Selasa, 19/09/2017, red),”kata Ari.

Ari mengatakan keputusan tersebut dikarenakan untuk memberikan kesempatan kepada calon anggota Partai Nasdem lainnya yang dianggap lebih memiliki kapasitas dan kapabelitas serta wawasan yang lebih baik guna menunjang kemajuan Partai Nasdem kedepan.

“Mengingat kinerja saya yang belum optimal dikarenakan masih fokus berkecimpung dalam dunia usaha dan bisnis yang lebih menyita waktu dan perhatian saya,” tutup Ari.(gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.