Garinca Pertimbangkan Maju Pada Musda KNPI Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Sosok anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem Garinca Reza Pahlevi (GRP) masuk dalam radar kontestasi Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Lampung mendatang. Dukungan pada Garinca diungkapkan oleh juru bicaranya Juniantama pada beberapa media di Lampung.

Garinca Pertimbangkan Maju Pada Musda KNPI Lampung
Foto: Garinca Reza Pahlevi (Anggota DPRD Provinsi Lampung)

Diberitakan sebelumnya sebagaimana dilansir dari harianfokus.com, Junian mengaku dirinya bersama tim sudah membuka komunikasi dengan sejumlah OKP dan DPD KNPI Kabupaten terkait persiapan Musda dan pencalonan Garinca. Dalam waktu dekat mereka akan bersilaturhami ke beberapa senior yang pernah menjabat di KNPI.

Saat dikonfirmasi oleh tim katalampung.com kepada Garinca Reza Pahlevi, dirinya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan teman-teman pemuda.

“Terkait dengan maju di pemilihan KNPI itu saya sebelumnya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan dukungan teman-teman pemuda. Kita lihat perkembangan lebih lanjut kedepan karena untuk saat ini orientasi saya belum kearah sana,” ujar Garinca via pesan WhatsApp kepada katalampung.com, Jumat (22/09).

Garinca menerangkan bahwa orientasinya belum kearah itu disebabkan hal lainnya yang menjadi tergetan yang harus diselesaikan dirinya. Namun, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk mempertimbangkan untuk maju menjadi orang nomor satu di KNPI Lampung.

“Tetapi saya juga tidak mau mengecewakan dukungan teman-teman yang lain dalam arti saya pun mempertimbangan hal itu,” jelas Garinca.

Munculnya nama Garinca menambah warna Musda KNPI Lampung kali ini. Sebelumnya nama-nama yang digadang-gadang oleh masing-masing tim terus bermunculan, antara lain, Teguh Wibowo (Petahana), Habibi (Ketua KNPI Lampung Tengah), Macro Aulia (Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung periode 2014-2015) dan Prayoga Sulthoni (Politisi PPP).(gsu).
Diberdayakan oleh Blogger.