Kapolda Lampung : Polwan Harus Jadi Teladan

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Perayaan hari jadi Polwan ke 69 dengan tema "Polwan Profesional Modern Terpercaya Demi Keutuhan NKRI" dilaksanakan dengan semarak. Bertempat di Gedung Mahligai Universitas Bandarlampung, Hari Jadi Polwan diisi dengan berbagai kegiatan.

Kapolda Lampung : Polwan Harus Jadi Teladan
Foto Katalampung.com - Kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan ke 69 di Gedung Mahligai Agung Kampus UBL Bandarlampung.
Hari jadi Polwan tahun ini juga diisi dengan kegiatan Lomba Public Speaking, Sosialisasi Kesehatan, Bakti Sosial di Kabupaten Mesuji, Polwan Go To Scholl, Olah raga bersama dan Lomba Senam Bhayangkara, Polwan Go To Scholl Upacara, Sosialisasi Perkap Usaha dan Barang Mewah dan terakhir Kurban 1 Ekor Sapi.

kapolda Lampung Irjen Ir. Suroso Hadi Siswoyo mengatakan bahwa Polwan telah memasuki usia yang matang. Oleh sebab itu profesionalitas polwan harus sudah terbentuk. Kapolda juga mengingatkan tentang pentingnya zona integritas demi membersihkan nama institusi polri dari citra negatif.

"Polwan harus mampu berkompetisi dengan polisi laki-laki. Mengisi dengan hal yang produktif dan prestasi," ujar Kapolda saat memberikan sambutan.

Kapolda berharap, polwan dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat. Mampu menjaga sikap, meningkatkan kualitas profesionalisme dan terus produktif dan berprestasi.

Dalam acara seremonial itu, dimeriahkan juga dengan penampilan paduan dan modern dance yang ditampilkan oleh perwakilan Polwan di jajaran Polda Lampung. Selain itu, ditampilkan video inspiratif oleh para polwan. Turut diserahkan juga piagam-piagam untuk Polwan berprestasi dan dilanjutkan ke acara potong tumpeng.(is)
Diberdayakan oleh Blogger.